Nikmati Liburan Bersama Keluarga di Villa Bukit Pancawati

Ilustrasi Villa Bukit Pancawati (Foto: canva)

CELEBESMEDIA.ID: Makassar - Villa Bukit Pancawati berjarak sekitar 9 Km dari pintu toll Ciawi ke arah Sukabumi atau 20 menit jarak tempuh berkendaraan.

Tempat wisata satu ini memiliki pemandangan eksotis gunung salak dan perkebunan, ssehingga semakin menambah suasana sejuk saat menginap di villa ini.

Terdapat 3 pilihan kelas kamar di villa bukit pancawati diantaranya kamar superior, kamar deluxe dan bungalow.

Untuk harga kamar superior dan deluxe bisa anda sewa dengan harga mulai dari Rp. 500 Ribu sampai Rp. 600 Ribu per malam.

Sedangkan untuk bungalownya mempunyai harga atau tarif mulai Rp. 4.400.000 untuk 4 kamar yang sanggup menampung kapasitas sebanyak 12 orang. Tinggal anda sesuaikan saja dengan kebutuhan liburan anda.

Fasilitas

1. Auditorium

enginapan di Caringin, Bogor ini memiliki layanan dua ruang Auditorium bersama kapasitas 150 orang (dapat digabung jadi 1 bersama dengan kapasitas 300 orang). Ruangan semacam ini juga bisa anda tambah seperti sound system dan sarana penunjang lainnya.

2. Meeting Room

Selain Auditorium, villa ini terhitung sediakan layanan 2 Ruang Pertemuan dengan kapasitas 70 orang. Dan keduanya sudah lengkap bersama dengan sound system dan layanan penunjang lainnya. Jadi, anda tidak perlu repot menyiapkannya dari rumah. Semua sudah tersedia di villa ini.

3. Fasilitas Menarik Lainnya

– Chapel
– Amphitheatre
– Kolam Renang

Alamat: Jl. Veteran No.1 Desa Pancawati Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor
Telepon: (0251) 829 1724, (0251) 829 1725
web: https://villabukitpancawati.com/id/reservasi/