PSM Makassar Tanpa Stadion?

Wahyu Saputra . 14-02-2020, 20:34
Sadat / foto: handover

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Laga home perdana PSM Makassar di Liga 1 2020 tidak lama lagi akan berlangsung. Harusnya kita bersora gembira. Hiburan di rumah sendiri sudah di depan mata.

Namun apa mau dikata, hal tersebut justru menjadi kabar yang kurang baik untuk para pencinta PSM. Sebab, itu berarti verifikasi stadion juga kian dekat. Senin, 16 Februari, tim dari badan liga sudah akan datang, mengecek kesiapan markas klub sepak bola tertua di Indonesia ini.

Faktanya, hingga hari ini, akses masuk Stadion Mattoanging kabarnya belum jua terbuka. Sengketa masih berlangsung dan entah kapan bakal selesai.

Di sisi lain, saat konflik soal siapa pemilik sah stadion itu belum reda, Stadion Gelora Mandiri Parepare dan Stadion Kalegowa Gowa yang digadang-gadang sebagai alternatif, juga belum bisa dijadikan stadion kandang PSM.

Kita pun hanya bisa menanti hari verifikasi itu tiba dengan cemas. Jika hingga tim verifikasi datang dan tak ada juga solusi, bersiaplah untuk melihat klub kebanggaan masyarakat Makassar, Bugis, Toraja, dan Mandar ini jadi musafir.

Akankah klub yang namanya kita simpan dalam-dalam di sanubari ini harus berkandang di luar Sulawesi Selatan? Siapakah yang harus bertanggung jawab dengan kejadian ini?

Entahlah. Tetapi bila itu terjadi, korban dari keegoisan pihak-pihak di luar sana itu tidaklah main-main;

PSM dan semua orang yang mencintainya. Kita semua.

Ditulis: Sadat - Red Gank -

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment