Direksi Bosowa Group dan Keluarga Besar Aksa Mahmud Gelar Buka Puasa Bersama

Ariani . 09-05-2019, 18:28
Founder Bosowa, Aksa Mahmud saat memberikan sambutan dalam acara buka puasa bersama, Kamis (9/5/2019) - (foto by Andi Suruji)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Direksi Bosowa Group menggelar buka puasa bersama di kediaman Founder Bosowa, H.M Aksa Mahmud, di Jl Chairil Anwar, Kamis (9/5/2019).

Seluruh pimpinan maupun karyawan Bosowa Group dari berbagai anak perusahaannya berkumpul bersama. Baik dari keluarga besar Aksa Mahmud dan para dosen dan direksi karyawan Universitas Bosowa (Unibos).

Sebelum berbuka, terlebih dahulu tamu undangan yang hadir mendengarkan sambutan langsung dari Founder Bosowa. Aksa Mahmud menjelaskan sedikit mengenai situasi dan perkembangan Indonesia saat ini.

Menurutnya, pemilihan Presiden di 2019 ini menyebabkan banyak hal yang harus diwaspadai terlebih permasalahan ekonomi. Banyak berita yang simpang siur, bahkan perdebatan terjadi dimana-mana.

“Sehingga kita harus waspada melihat keadaan situasi saat ini, oleh karena itu mari kita mendoakan negeri ini agar selamat. Karena kalau ekonomi terganggu, bisnis Bosowa juga terganggu,” katanya.

“Siapapun Presiden yang terpilih nantinya, kita harus terima. Siapapun asal hati kita berkenan,” pungkasnya.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment