Kena Busur, Tiga Mahasiswa UNM Dilarikan ke Rumah Sakit

Salah satu mahasiswa UNM yang menjadi korban tawuran dirawat di rumah sakit / foto: Arbab

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Tiga mahasiswa Universitas Negeri Makassar terpaksa dilarikan ke rumah sakit yang merupakan korban dari tawuran mahasiwa dari Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) dengan Fakultas Seni dan Desain (FSD), Kamis (21/11/2019) sore.

Masing-masing mahasiswa yang menjadi korban tawuran ini berinisial I yang terkena busur bagian kepala, F terkena busur bagian perut, dan M terkena busur bagian leher.

Ketiga mahasiswa ini mendapatkan perawatan di ruang tindakan RSUD Haji, Makassar, Jalan Daeng Ngeppe, Makassar.

Dokter RSUD Haji, dr Aulia Afriani, membenarkan bahwa korban tawuran yang mendapatkan penanganan di rumah sakit haji sebanyak tiga orang. Ia mengatakan, satu diantaranya dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

“Pasalnya, busur tertancap di kepala,” kata dr Aulia.

Hingga saat ini, satu korban masih dirawat di RSUD Haji, satu orang dirawat di RS Bhayangkara, dan satu korban telah dipulangkan ke rumahnya.

Sebelumnya, dua kelompok mahasiswa di Universitas Negeri Makassar (UNM) Makassar kembali terlibat tawuran di kampus UNM Parangtambung.

Belum diketahui pemicu tawuran, namun diduga tawuran ini masih terkait dengan tawuran sebelumnya yang terjadi pada akhir bulan Oktober lalu.