Besok, Puncak HUT Makassar Digelar di 2 Lokasi

Teti Novianty . 08-11-2019, 16:57

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar tengah mempersiapkan diri menyambut hari jadi Makassar yang ke-412.

Rencananya, perintatan hari jadi ibu kota provinsi Sulawesi Selatan ini akan digelar di dua lokasi berbeda, yakni di Lapangan Karebosi dan Anjungan Pantai Losari, Makassar, pada Sabtu, 9 November 2019.

Kepala Bagian (Kabag) Umum Pemkot Makassar, Ichwan Jakub Sammana, mengatakan upacara peringatan HUT Makassar akan digelar di Lapangan Karebosi. Sebanyak 2.500 undangan telah disebar untuk pelaksanaan upacara ini.

“Puncak pelaksanaan HUT akan dilaksanakan di Anjungan Pantai Losari, dengan berbagai acara hiburan salah satunya musik dan ramah tamah,”beber Ichwan saat ditemui CELEBESMEDIA.ID, Jumat (8/11/2019).

Jakub menambahkan, diusianya yang ke-412 tahun, pemerintah kota juga bakal menyematkan berbagai penghargaan bagi sejumlah tokoh yang telah berkontribusi memajukan kota Makassar, mulai dari saintis, pekerja seni, olahragawan hingga tenaga kontrak yang telah mengabdi puluhan tahun bagi pemerintah.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment