Ani Yudhoyono Wafat, Jusuf Kalla dan Istri Sampaikan Duka Cita

Ibu Ani semasa hidup didampingi suami dan putranya – (foto dok IG SBY)

CELEBESMEDIA.ID, Jakarta - Sehubungan dengan berita Duka atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono, ibu Negara ke Enam, Istri dari Presiden ke enam Susilo Bambang Yudhoyono, Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah JK menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya.

Bagi JK dan Mufidah, Putri dari Jenderal TNI Sarwo Edi ini, seorang pekerja keras. Sebagai first lady Ibu Ani sangat membatu tugas-tugas kenegaraan dalam mendampingi Presiden SBY khususnya pada masa kebersamaan 2004-2009. Selain itu juga ia seorang pekerja yang peduli utamanya memajukan kaum ibu dan wanita serta anak-anak Indonesia untuk maju.

Bagi JK dan Mufidah, berpulangnya Ibu Ani, Indonesia kehilangan putri terbaik bangsa. “Semoga almahrum di berikan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT,” tulis dalam rilis yang diterima redaksi CELEBESMEDIA.ID, Sabtu sore (1/6/2019).

Ani Yudhoyono meninggal dunia di National University Hospital, Singapura, Sabtu (1/6/2019) sekitar pukul 11.50 waktu setempat. Rencananya almarhum akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Minggu (2/6/2019) besok. Hari ini, jenazah Ani Yudhoyono disemayamkan di Kedutaan Besar RI di Singapura.