Hari Yoga Internasional, Konsul Jenderal India di Bali Berkunjung ke Celebes TV

Hendra Hakamuddin berswafoto dengan Sunil Babu di studio Celebes TV, Sabtu (22/6/2019) - (foto by Azwar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Konsul Jenderal India di Bali, R.O Sunil Babu bertandang ke kantor Celebes TV di Menara Bosowa Lantai 15, jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Sabtu sore (22/6/2019).

Rombongan Konsul Jenderal India datang didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makassar, Hendra Hakamuddin bersama instruktur yoga Sanjay Choudary, dalam rangka penyelenggaraan Hari Internasional Yoga yang kali ini diselenggarakan di 4 kota besar di Indonesia, termasuk kota Makassar pada Minggu pagi (23/6/2019).

“Acara yang akan dilaksanakan di Pantai Losari ini menargetkan peserta yoga hingga 2000 orang. Kami mengajak masyarakat termasuk komunitas yoga untuk bergabung di acara tersebut,” tutur Kadispora Makassar, Hendra Hakamuddin kepada CELEBESMEDIA.ID.

Sementara itu, Konsul Jenderal India, Sunil Babu, mengatakan yoga merupakan olahraga yang memberi manfaat untuk kesehatan dan dapat mencegah stres.

Makassar terpilih menjadi salah satu kota untuk melaksanakan peringatan Hari Yoga Internasional yang tahun ini memasuki tahun ke-5. Selain itu, tiga kota lainnya yang menjadi tempat perayaan Hari Yoga Internasional yakni Surabaya, Yogyakarta dan Medan.