Pengerjaan Jalan Poros Palangga, Ini Rekayasa Lalu Lintas

Ilustrasi / foto: int


CELEBESMEDIA.ID, Sungguminasa - Jalan poros Pallangga sementara dalam pengerjaan menggunakan model Slurry Seal atau bubur aspal. Pengerjaan ini dilakukan sejak tanggal 2 Desember 2019 dan ditarget selesai hingga 31 Desember 2019 mendatang.

Pengerjaan ini otomatis menggangu arus lalu lintas di jalan tersebut. Karena itu, Satuan Lalulintas Polres Gowa melakukan rekayasa di jalan poros Pallangga.

Rekayasa jalan ini akan dilakukan mulai pukul 10.00 hingga 15.00 wita. Dimana pengendara roda empat dari arah Takalar akan dialihkan ke pertigaan Panciro. Sementara untuk roda dua bisa melintas normal di jalan poros Palangga.

KBO Satlantas Polres Gowa, Iptu Dayu Arry, mengatakan, pihaknya masih memantau situasi arus lalu lintas. “Jika diperlukan, kita akan mengalihkan pengendara dari Takalar ke Panciro menuju Barombong. sementara pengendara dari arah Makassar tetap pada jalur poros Palangga,” ucapnya.

Selain itu, Dayu menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar mengurangi aktifitas yang pada jam pengaspalan untuk mengurangi kemacetan selama proses perbaikan jalan.