Celebes TV Jajaki Kerja Sama dengan DPRD Makassar

Direksi Celebes TV saat bertemu Ketua DPRD Makassar, Kamis pagi (31/10/2019) - (foto by Mardi)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Kerjasama pembentukan tv parlemen dijajaki redaksi Celebes TV dengan DPRD Makassar. Sebagai tahap awal, jajaran direksi Celebes TV menemui ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo di ruang kerjanya, Kamis pagi (31/10/2019).

Rencananya konsep tv parlemen yang diusung berupa program berita yang menghimpun seluruh aktivitas DPRD Makassar, mulai agenda persidangan hingga kunjungan kerja. Termasuk diantaranya, sikap dan pandangan anggota dewan terhadap suatu fenomena di lingkungan masyarakat yang diwakilinya.

Rudianto Lallo menyambut baik penjajakan kerjasama tv parlemen. Menurutnya, DPRD Makassar saat ini sudah sangat ketinggalan dari DPRD kota besar lainnya di Indonesia, dalam hal inovasi publikasi elektronik.

“Sudah saatnya dewan menciptakan program yang diferensiasi. Siaran ulang seluruh aktivitas DPRD akan ditayangkan melalui videotron yang disiapkan di beberapa titik kompleks geduang DPRD, sehingga masyarakat bisa menyaksikan kegiatan para wakil rakyat di parlemen,” ungkap Rudianto.

Rencananya, kerjasama ini mulai direalisasikan awal tahun anggaran 2020 mendatang.