HUT ke-79 RI, Bupati Selayar Silaturahmi Bersama Legiun Veteran

CELEBESMEDIA.ID, Selayar - Jelang HUT Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, Bupati Basli Ali bersama Wakil Bupati Saiful Arif dan unsur Forkopimda Kabupaten Kepulauan Selayar silaturahmi dengan legiun veteran.

Silaturahmi ini berlangsung di Aula Gedung Dekranasda Selayar, pada Jumat (16/8) dihadiri jajaran Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah, Pimpinan Perangkat Daerah, Ketua TP PKK Selayar dan DWP Selayar, Persit Kartika Chandra Kirana.

Bupati Selayar Basli Ali mengatakan silaturahmi ini merupakan salah satu wujud penghormatan Pemerintah atas jasa para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Kepulauan Selayar yang telah mengorbankan segenap jiwa raga untuk memerdekakan bangsa sehingga kita bisa berada disuasana seperti saat ini.

"Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan terima kasih dan rasa hormat yang setinggi-tingginya atas jasa besar dan perjuangan para veteran dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan bangsa, semoga para legiun veteran panjang umur dan senantiasa diberi kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT," ucapnya.

Silaturahmi dalam bentuk jamuan santap siang bersama tersebut, Basli Ali didampingi Ketua TP PKK Selayar Andi Dwiyanti Musrifah dan Unsur Firkopimda secara bergantian menyerahkan bingkisan dan tali asih langsung kepada 16 legium veteran dan ahli waris pejuang kemerdekaan yang ada di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar.