Java Jive Tampil Memukau di Bosowa Golden Anniversary Celebration

Java Jive bersama Chief Corporate Legal, Munafri Arifuddin tampil di Bosowa Golden Anniversary Celebration, Jumat (23/2) - foto by Darsil Yahya)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Grup Band Asal Bandung, Jawa Barat, Java Jive tampil di acara Bosowa Golden Anniversary Celebration di Mall Phinisi Point (Pipo) Makassar Jalan Metro Tanjung Bunga, Jumat (24/2/2023).

Penampilan Java Jive berhasil memukau para karyawan Bosowa Corporindo. Java Jive melantunkan 11 lagu. Diantaranya Menikah dan Selalu untuk Selamanya

Tampil dengan formasi lengkap bersama Capung (guitar), Noey (bass), Tonny (keyboard), Edwin (drums), mereka seolah membawa penonton kembali bernostalgia lewat tembang mereka.

Suasana tampak lebih meriah saat Chief Corporate Legal, Munafri Arifuddin dan Ketua Panitia Hut 50 Bosowa, Anton Wijaya naik ke atas panggung untuk menyanyi bersama Java Jive.

Java Jive adalah grup band Indonesia yang didirikan pada tahun 1989 di Bandung, Jawa Barat oleh Mochamad Noerwana alias Noey & Edwin Saleh. Pada tahun 1993, Java Jive secara resmi digawangi oleh Faturachman, Danny Spreet, Capung, Noey, Tonny dan Edwin Saleh.

Sebelum penampilan Java Jive, Sukma KDI lebih dulu menggoyang panggung Bosowa Golden Anniversary Celebration. Setelah penampilan grup band Asal Bandung ini, akan ada lagi penampilan dari band lokal yakni The Daddy's.

Laporan : Darsil Yahya