Pamit Sejak Sabtu Lalu, Kalila Tak Kunjung Pulang ke Gowa

Foto Kalila orang hilang - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Sungguminasa - Sany (39) seorang ibu dari tiga orang anak mendatangi Polres Gowa di jalan Syamsuddin, Sungguminasa, Somba Opu, Gowa, Selasa (19/3/2019) untuk mengadukan perihal anaknya yang hilang ke pihak yang berwajib.


Sany mengaku, anaknya bernama Kalila (13) yang masih duduk di bangku kelas 6  Sekolah Dasar (SD)  tinggal bersama neneknya di Perum Tanjung Alya Regency blok D/26, Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, pamit meninggalkan rumah sejak Sabtu lalu (16/3/2019).

Menurut Sany, anaknya Kalila pamit dari kediaman neneknya pada pukul 11.00 WITA, dengan alasan ingin berkunjung ke rumah ibunya di jalan Manggarupi, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

"Neneknya bilang, Kalila minta izin katanya mau ke saya, tapi malamnya, saya ditelpon sama neneknya, bilang adami Kalila disitu? Saya bilang tidak adapi ma', dia bilang, ih kesituki itu," kata Sany saat ditemui di ruang SPKT Polres Gowa, Selasa (19/3/2019).

Selanjutnya, Sany melaporkan kejadian ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Gowa Selasa (19/3/2019), lantaran dirinya merasa khawatir, karena sampai saat ini Kalila tak kunjung pulang.

Sany menjelaskan, bahwa ciri-ciri anaknya saat meninggalkan rumah neneknya sedang mengenakan jaket Jeans warna biru tua dan membawa ransel hijau tosca.

"Waktu pamit, sendirianji, tidak tahumi kalau ada natemani, kita tidak tahu ada yang jemput atau tidak," ungkap Sany.

 Lila sapaan akrab Kalila merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Sany juga berharap kepada siapapun yang melihat anaknya bisa membantu menyampaikan atau menghubunginya melalui nomor telepon miliknya (085298336455).

Tags : orang hilang