Ini Perakiraan Cuaca Kabupaten Gowa Untuk Selasa Besok

Hujan ringan - (CELEBESMEDIA.ID)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah IV Makassar memprediksikan hampir seluruh wilayah di Sulawesi Selatan pada hari Selasa (18/2/2020) besok akan diguyur hujan.

Dalam rilisnya, BMKG menyebutkan salah satu wilayah yang akan diguyur hujan pada Selasa besok yakni Kabupaten Gowa. Di daerah tersebut, hujan diperkirakan turun sejak pagi hingga malam hari.

Selain itu, BMKG juga memprediksi hujan di Kabupaten yang dipimpin oleh Adna Purichta Ichsan tersebut akan turun dengan intensitas ringan meski tidak merata di seluruh kecamatan.


Untuk pagi hari, hujan diprediksi tidak akan mengguyur lima kecamatan yakni Kecamatan Biringbulu, Bontolempangan, Bungaya, Parigi dan Tompobulu.

Sementara itu untuk siang hingga malam harinya, hujan diperkirakan merata di seluruh kecamatan di Kabupaten Gowa. Untuk suhu pada hari esok di Kabupaten Gowa diperkirakan akan berada di level 24 hingga 31 derajat celcius dengan kelembapan 70 sampai 90 persen dan kecepatan angin hingga 20 Km/jam.

Tags : BMKG GOWA MAKASSAR