HUT Makassar Ke-412, Ini Harapan HM Aksa Mahmud

Ariani . 09-11-2019, 14:57
HM Aksa Mahmud - (foto by Ariani)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Kota Makassar telah memasuki usia ke-412 tahun, berbagai ucapan dan harapan disematkan sejumlah pihak dan tokoh masyarakat untuk kesejahteraan kota Anging Mamiri ini ke depannya. Salah satunya yakni Founder Bosowa, HM Aksa Mahmud.

Aksa Mahmud mengatakan HUT Makassar merupakan semangat dan harus dijadikan bagian dari proses yang dilalui, sehingga ke depannya seluruh kemajuan yang ada dapat menjadi kekuatan dalam rangka memajukan kota.

“Saya pertama tentu mengucapkan selamat ulang tahun ke-412 kepada kota madya Makassar, sebagai kota kebanggan kita, tentunya ini adalah semangat bagi Makassar untuk ke depannya,” katanya ditemui CELEBESMEDIA.ID, Sabtu (9/11/2019).

Aksa Mahmud juga turut bahagia atas laporan Penjabat (Pj) Walikota Makassar Iqbal Suhaeb, mengenai pertumbuhan ekonomi kota Makassar yang melampaui pertumbuhan Nasional sekitar 8,8 persen.

“Saya juga sangat senang mendengar laporan Walikota tentang pertumbuhan Makassar melampaui pertumbuhan Nasional. Saya kira Makassar termasuk kota papan atas, karena hanya dihitung jari kota yang bisa tumbuh di atas 8 persen,” tambahnya.

Olehnya itu, anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI periode 2004-2009 ini berharap Pemerintahan kota Makassar ke depan berjalan lebih baik dari sebelumnya.

“Dibawah kepemimpinan Pj Walikota, diharapkan untuk fokus membenahi tiga sektor prioritas yakni kemacetan, banjir dan kebersihan lingkungan, demi kenyamanan hidup masyarakat kota Makassar,” tutupnya.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment