Ini Harapan Aksa Mahmud kepada Pengurus IKA Unibos 2022-2027

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Ketua Umum IKA Unibos "45", Satriya Madjid bersama jajarannya dilantik di Gedung Lestari 45, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Rabu (28/12/2022).

Founder Bosowa Group HM Aksa Mahmud berharap dengan dikukuhkannya pengurus IKA Unibos "45" Periode 2022-2027 mampu membawa kemajuan untuk Universitas Bosowa.

"Dengan pengurus baru ini saya yakin akan mencapai kemajuan karena pertama dipimpin oleh anak muda energik dan kedua memiliki background pengusaha serta memiliki jaringan sangat kuat," ucapnya kepada awak media usai pelantikan.

Aksa Mahmud juga menginginkan alumni IKA Unibos di bawah kepemimpinan Satriya Madjid mampu membawa pengaruh besar untuk Unibos.

"Saya lihat semangatnya tadi luar biasa, Insya Allah di bawah kepemimpinan Satriya Madjid Universitas Bosowa semakin maju dan berkembang," ujarnya.

Aksa Mahmud juga menginginkan ke depan Unibos tidak hanya mampu menciptakan alumni secara lokal, tapi juga secara global.

"Ke depan almuni global bisa tersebar diberbagai belahan dunia, Inggris, Amerika, dan Eropa itu harapan kita ke depan Universitas Bosowa mencetak alumni global," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, pengurus Ikatan Alumni (IKA) Universitas Bosowa (Unibos) "45" Periode 2022-2027 resmi dilantik. Pelantikan dipimpin langsung oleh Rektor Unibos Prof Batara Surya disaksikan Founder Bosowa Group HM Aksa Mahmud dan Plh Sekda Sulsel, Andi Aslam Patonangi.

"Saya Rektor Unibos, Prof Batara Surya dengan ini melantik saudara-saudari sekalian sebagai pengurus IKA Unibos "45" Periode 2022-2027. Semoga saudara-saudari sekalian mampu mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya," ucap Prof Batara Surya.

Laporan : Darsil Yahya