6 Saksi Diperiksa Terkait Tewasnya Remaja di Hotel

Tim Dokpol Polda Sulsel melakukan olah TKP di Karebosi Condotel Makassar, Rabu (9/11) malam - (ist)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Kasus tewasnya remaja berusia 16 tahun, inisial NNR masih dalam penyelidikan. Polisi masih menginvestigasi insiden tersebut.

Kanitreskrim Polsek Wajo, AKP Andi Sukmawati menegaskan sudah ada enam orang saksi yang diperiksa. Dua orang yang berasal dari pihak hotel yang menjadi lokasi remaja tersebut. Selain itu polisi juga memeriksa 4 saksi yang merupakan teman-teman korban.

“Penyidik telah memeriksa 6 saksi mulai dari pihak hotel dan teman atau sahabat-sahabat korban. elar perkara akan kita lakukan setelah semua saksi telah kita periksa,” jelasnya kepada CELEBESMEDIA.ID, Senin (14/11/2022).

Ia juga mengungkapkan kemungkinan masih ada saksi baru yang akan diperiksa dalam penyelidikan tersebut.

” Dari 6 saksi ini kemungkinan kan ada saksi lainnya yang akan di periksa. Kita akan dalami lagi saksi siapa lagi yang harus kita panggil,” lanjutnya.

Selainpemeriksaan saksi, polisi juga telah mengamankan beberapa bukti, termasuk CCTV hotel.

“Bukti CCTV juga kita sudah amankan,” kata kanit

Penyidik telah memeriksa 6 saksi mulai dari pihak hotel dan teman atau sahabat-sahabat korban

Sebelumnya diberitakan seorang perempuan ditemukan tewas di salah satu hotel di Makassar, Rabu (9/11/2022) malam lalu. Saat ditemukan korban dalam keadaan terungkap.

Perwakilan Karebosi Condotel Makassar, Binsar J Samosir, mengungkapkan perempuan yang tewas terjatuh dari lantai 18, Rabu (9/11/2022) malam, jatuh dari area kolam renang.

"Informasi sementara korban terjatuh dari lantai 18, area itu merupakan kolam renang," kata Binsar J Samosir kepada awak media di lokasi, Kamis (10/11) dini hari.

Laporan: Darsil Yahya