Pererat Silaturahmi, Bosowa Education Gelar Media Gathering

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bosowa Education menggelar media gathering di Student Space Lobby Gedung 1 Univeristas Bosowa (Unibos), Selasa (27/12/2022).

Kegiatan ini dihadiri sebanyak 20 wartawan baik dari media online, cetak, maupun elektronik yakni Tv dan radio.

Wakil Rektor 2 Unibos, Zulkifli Maulana mengungkapkan peran media bagi kemajuan Unibos sangat penting sebab melalui pemberitaan Unibos bisa berkembang seperti saat ini.

"Peran media sangat penting apalagi buat kemajuan univeristas kita. Universitas tidak bisa besar tanpa ada pemberitaan dari media, kalau tidak ada media bagaimana memberikan informasi terkait kegiatan-kegiatan yang kita lakukan," ucapnya.

Makanya, berkolaborasi dengan rekan-rekan media sangat dibutuhkan demi kemajuan dan perkembangan Unibos, Politeknik Bosowa dan sejumlah sekolah di bawah naungan Bosowa Education.

"Kemarin kita menerima penghargaan dari Kemenristek Dikti. Penghargaan yang kita dapat adalah terbanyak proposal pengabdian kepada masyarakat dari seluruh perguruan tinggi dan swasta yang ada di Indonesia," bebernya.

"Seandainya tidak ada media bagaimana bisa orang-orang tahu bahwa Unibos mendapatkan penghargaan," sambungnya.

Olehnya itu, ia berharap kedepan kolaborasi antara media dan Bosowa Education lebih baik lagi.

"Termasuk mengenai kegiatan penelitian dan pengabdian yang dilakukan oleh dosen, saya harap bisa diinformasikan keluar," tandasnya.

Ketua BPH Yayasan Aksa Mahmud, Asrul Hidayat menuturkan media gathering merupakan kegiatan rutin yang dilakukan.

"Tujuannya untuk mempererat silaturahmi kami di Bosowa Education dengan media," ucapnya.

Dalam kegiatan ini, awak media yang hadir diberikan games sehingga menambah keseruan acara. 

Laporan : Darsil Yahya