Aniaya Pembelinya, Polisi Kejar Pemilik Toko Pakaian Bekas

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Polisi mengejar owner penjual pakaian bekas atau thrift yang diduga lalukan penganiayaan terhadap perempuan berinisial DP.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Ridwan Jason Maruli Hutagaol mengatakan telah menerima laporan dari korban penganiayaan dan saat ini pihaknya telah menyelidiki terduga para pelaku.

"Kita akan tindaklanjuti dan memperkuat saksi-saksi serta domuken video penganiayaan untuk kita kumpulkan mungkin hari ini kita lakukan pengejaran para pelaku," ucapnya saat ditemui di Mapolrestabes Makassar, Senin (27/2/2023).

Mantan Kasubdit V Cybercrime Ditreskrimsus Polda Sulsel ini menceritakan kronologis penganiayaan bermula ketika korban memesan barang namun dari keterangan korban barang yang dipesan tak kunjung datang sehingga membatalkan pesanannya dan meminta kembali uangnya sebesar Rp500 ribu

"Diduga pelaku ini datang menggunakan mobil dan langsung melakukan penganiayaan, saat ini kita lakukan penyelidikan terhadap siapa-siapa saja yang terlibat melakukan penganiayaan," ujarnya.

Ridwan mengaku telah mengantongi semua nama terduga pelaku. Saat ini anggotanta telah bergerak melakukan pengejaran. 

Berdasarkan keterangan korban, terduga pelaku datang sekitar 2 mobil ke kost korbam dan ada sekitar 4 orang yang melakukan penganiayaan, termasuk owner olshop thrift.

"Untuk sementara baru wajah terduga pelaku kita diketahui tapi nama pelaku dan alamat kita masih selidiki dan kita akan fokus lakukan pengejaran terhadap para pelaku," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang perempuan berinisial DP dianiaya oleh penjual baju bekas atau thrift di Makassar, Videonya pun viral di media sosial khususnya Twitter.

Dalam rekaman video yang beredar, DP tampak dikelilingi oleh owner thrift dan beberapa rekan-rekannya. Dan terlihat owner thrift tersebut menendang DP bahkan sempat mengambil sebatang bambu untuk memukul DP.

Laporan : Darsil Yahya