Prof Batara Surya Lantik Pengurus IKA Unibos ‘45’ Periode 2022-2027

Pelantikan IKA Unibos ‘45’ Periode 2022-2027 - (foto by Darsil Yahya)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Universitas Bosowa (Unibos) "45" Periode 2022-2027 resmi dilantik di Gedung Lestari 45 Jl Urip Sumoharjo, Rabu (28/12/2022).

Pelantikan dipimpin Rektor Unibos Prof Batara Surya disaksikan Founder Bosowa Group HM Aksa Mahmud dan Plh Sekda Sulsel, Andi Aslam Patonangi.

"Saya Rektor Unibos, Prof Batara Surya dengan ini resmi melantik saudara-saudari sekalian sebagai pengurus IKA Unibos "45" Periode 2022-2027 semoga saudara-saudari sekalian mampu mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya," ucap Rektor Unibos, Prof Batara Surya saat membacakan SK pelantikan.

Sementara Ketua Umum IKA Unibos "45" Satriya Madjid dalam sambutannya berterimakasih atas amanah yang telah diberikan.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman alumni yang memberikan amanat ini kepada saya untuk menjadi nahkoda," ucapnya.

Satriya Madjid mengatakan sebagai pemimpin IKA Unibos yang baru, ia membutuhkan sinergi dan dukungan dari pengurus dan Univeristas agar mampu membawa Unibos menjadi kampus yang unggul.

"Saya secara pribadi tentu tidak bisa tanpa dukungan dari semua pihak baik dari pihak kampus maupun dari pihak teman-teman alumni Universitas Bosowa, diharapkan mampu bersinergi dengan baik dengan kampus demi membawa kampus Unibos menjadi kampus unggul, ini menjadi tugas kita bersama," ungkapnya.

Menurutnya, peran alumni sangat penting dan diharapkan menjadi ambasador demi kemajuan Kampus Unibos.

"Kita akan mempromosikan kampus tercinta kita karena alumni lah yang akan menjadi brand ambasador kampus sehingga kampus kita akan menjadi pilihan bagi semua orang," tandasnya.

Laporan : Darsil Yahya