1.015 Merchandise PSM Makassar Terjual saat HUT ke-50 Bosowa

PSM Store saat perayaan Bosowa Golden Anniversary Celebration di Mal Pipo Makassar diserbu pengunjung - (foto by Darsil Yahya)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Manajemen PSM Makassar berhasil menjual 1.015 picis (Pcs) merchandise PSM untuk semua kategori Jersey home/away ,Tshirt dan Polo Tshirt (all item).

Merchandise Pasukan Ramang ini banyak diburu pecinta PSM saat acara Bosowa Golden Anniversary Celebration di Mal Pipo Makassar yang dikemas dalam Bosowa Expo.

Manajemen PSM memberikan diskon sebesar 50 persen untuk semua kategori merchandise khusus di hari HUT ke-50 Bosowa selama 3 hari, Jumat sampai Minggu (24-26/2/2023).

"Hari pertama terjual 111 pcs, hari kedua 333 pcs, hari ketiga 571 pcs. Total  1.015 Pcs," ucap Store Manager PSM, Syamsul Anwar kepada CELEBESMEDIA.ID, Selasa (28/2/2023).

Khusus jersey PSM untuk jersey home dan away, Syamsul mengaku ada sebanyak 682 Pcs yang laku terjual selama 3 hari penjualan.

"Kalau jersey home (kandang) sebanyak 536 Pcs dan jersey away (tandang) 146 Pcs. Total 682 Pcs yang terjual. Selebihnya itu jersey women (perempuan) 16 Pcs, jersey kids (anak-anak) Polo Tshirt 204 Pcs dan Tshirt 102 Psc. Totalnya 1.015 Psc," ujarnya.

Melihat besarnya animo masyarakat yang datang membeli merchandise PSM.  Syamsul merasa bersyukur karena selama 3 hari stan Store PSM ramai.

"Alhamdulillah, kami dari manejemen PSM Makassar tidak menyangka akan begitu besarnya antusias pecinta PSM Makassar untuk datang dan membeli merchindise resmi PSM Makassar," tuturnya.

Dia juga mengungkapkan selama 3 hari penjualan, yang datang memburu merchindise resmi PSM Makassar tidak hanya dari Makassar tapi juga banyak dari luar Kota Makassar.

"Bahkan di hari terahkir ada beberapa kategori yang sudah sold out.”

Terkusus jersey home dan away PSM Makassar. Maka dari itu kami dari manejemen berterima kasih atas kehadiran pecinta PSM Makassar yang sudah datang membeli," tukasnya.

Menurutnya, dengan antusias para pecinta PSM Makassar membeli merchindise resmi PSM Makassar mereka telah berkontribusi terhadap tim kebanggaan warga Sulawesi Selatan khususnya warga Kota Makassar.

"Dan yang perlu saya infokan bahwa pecinta PSM Makassar tetap bisa mendapatkan jersey ataupun merchindise yang lain di store resmi PSM Makassar yang ada di Mal Ratu Indah Lantai 2 dan di Stadion Bj Habibi Parepare," pungkasnya.

 Laporan : Darsil Yahya