Diserang OTK, Mahasiswa FH UMI Asal Bone Meninggal Dunia

Ikrar Chullenk . 13-11-2019, 11:18
Ilustrasi

CELEBESMEDIA.ID, MakassarAndi Fredi Akirmas (21) meninggal dunia dengan luka sabetan senjata tajam di punggungnya, Selasa (12/11/2019) petang. Andi Fredi mengalami luka parah setelah diserang sekitar 20 orang yang tidak dikenal (OTK).

Salah satu rekan korban yang juga saksi, Andi Awal, menceritakan bahwa dirinya bersama 7 orang temannya, termasuk korban, yang merupakan anggota Organda Lamellong (mahasiwa UMI asal Bone) sementara nongkrong di Bos Kafe, samping Fakultas Hukum, kampus II UMI, Jalan Urip Sumoharjo, sekitar pukul 16.30 Wita, Selasa (12/11/2019).

Tiba-tiba ada tiba sekitar 20 orang menutup wajah masuk membawa senjata tajam seperti parang, badik, dan pipa besi. “Mereka langsung menyerang kami. Sehingga kami lari berusaha menyelamatkan diri,” kata Andi Awal.

Namun, naas bafi Andi Fredi yang merupakan mahasiswa Fakultas Hukum UMI angkatan 2016. Mahasiswa asal Dusun Luppureng, Desa Biccoing, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, ini mengalami sabetan senjata tajam pada punggung sebelah kanan.

Ia sempat menjalani perawatan di RS Ibnu Sina. Namun, nyawanya tidak tertolong.

Pasca kejadian, petugas dari Polsek Panakkukang Makassar melakukan penyisiran dan pengamanan dalam Kampus UMI. Kasus  ini masih ditangani Polsek Panakkukang Makassar untuk mengungkap pelakunya.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment