Tim SMEP Sulsel Monitoring Program Kegiatan TP PKK Selayar

CELEBESMEDIA.ID, Selayar - Tim Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan (SMEP) TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan melakukan monitoring terhadap program kegiatan TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar.  

Tim SMEP ini dipimpin oleh Tim Ahli TP PKK Sulsel, Dra. Hj. Andi Kasmawati Paturusi, M.M., didampingi oleh Sekretaris II TP PKK Sulsel Ir. Uvan Nurwahidah, M.P. Sesuai agenda, tim SMEP ini akan berada di Kabupaten Kepulauan Selayar selama tiga hari, 26-28 November 2021, untuk survei lapangan sebelum diadakan pertemuan dengan jajaran pengurus PKK.

Didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, S.E., M.M., Tim Ahli TP PKK Sulsel, Dra. Hj. Andi Kasmawati Paturusi, menilai program kegiatan TP PKK Kepulauan Selayar sudah banyak kemajuan dibanding sebelumnya. 

"Alhamdulillah, dari beberapa evaluasi, program kegiatan PKK Selayar sudah bisa tampil sebagai unggulan dari kabupaten lain. Namun apa yang menjadi unggulan ini, tidak harus selalu itu yang akan kita tampilkan, tetapi harus punya yang baru. Makanya kita survei dan monitoring apa-apa yang harus dan perlu kita tingkatkan," kata Andi Kasmawati Paturusi di Gedung Sanggar PKK Selayar, Sabtu (27/11/2021). 

Harapannya, monitoring yang rutin setiap tahunnya dilakukan, agar pemberdayaan masyarakat kedepannya jauh lebih meningkat dan lebih baik. 

Sedangkan Ketua TP PKK Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli menyampaikan rasa syukurnya atas kedatangan tim SMEP Sulsel. 

"Alhamdulillah kita sudah banyak mendapatkan masukan dari tim SMEP. Semoga kedepan program kerja dari masing-masing Pokja semakin lebih baik," ucap Musrifah Basli.