Rumah Kost di Rappokalling Makassar Terbakar, Pemadam Sulit Merapat

Kebakaran di Rappokalling Makassar, Senin (26/9/2022) - (foto by Darsil Yahya)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Kebakaran melanda pemukiman warga di Jalan Rappokaling Timur 1 Lorong 7, Kelurahan Tammua Kecamatan Tallo, Senin (26/9/2022).

Maulana salah satu warga sekitar mengaku kebakaran tersebut terjadi di salah satu rumah kost sekitar pukul 18.15 Wita. 

"Rumah kost yang terbakar pertama, tapi kayaknya sudah merembet mi ke rumah disebelahnya," ucap Maulana kepada CELEBESMEDIA.ID, di lokasi. 

Pantauan di lokasi saat ini, pemadam kebakaran sudah tiba. Namun mereka kesulitan menjangkau lokasi kebakaran disebabkan akses jalan yang sempit karena masuk dalam lorong.

Tak hanya itu, banyak warga yang berkerumun di sekitar lokasi kebakaran membuat petugas pemadam kebakaran  semakin kesulitan. 

Tampak juga beberapa orang perempuan yang diduga korban atau pemilik rumah menangis histeris di depan rumah warga. Serta warga lainnya tampak mengamankan barang berharga miliknya seperti Lemari, TV, dan barang-barang lainnya yang mereka bisa amankan. 

Hingga berita ini dimuat kobaran api masih terjadi dan di sekitar lokasi kebakaran semakin padat akibat warga yang terus berdatangan. Penyebab kebakaran pun belum diketahui.

Laporan : Darsil Yahya