Ini Percakapan Terakhir Rion Yogatama Sebelum Pesawat Sriwijaya Hilang Kontak

Mimin Rusmin . 09-01-2021, 23:10
Percakapan terakhir Rion Yogatama dengan teman kantor sebelum hilang kontak - (hndover)

CELEBESMEDIA.ID, Jakarta - Kabar duka kembali datang dari dunia penerbangan. Pesawat milik Sriwijaya dikabarkan hilang kontak di sekitar kepulauan seribu pada Sabtu (9/1/2021) siang tadi.

Dari info Badan SAR Nasional, pesawat bernomor SJ182 tersebut berangkat dari Jakarta pada pukul 14.36 dan dijadwalkan tiba pada pukul 15.44 di Pontianak, Kalimantan Barat, namun pada pukul 14.47 pesawat tersebut hilang kontak.

Pihak basarnas pun memperkirakan pesawqt tersebut hilang kontak di sekitar Pulau Laki dan Pulu Lancang pada gugusan Pulau Seribu.

Pesawat tersebut mengangkut sekitar 62 penumpang, dimana salah satunya merupakan pegawai kontrak perusahaan telekomunikasi ZTE, Rion Yogatama.


Sebelum berangkat, Rion sempat melakukan kontak dengan rekan kerjanya di Pontianak untuk minta dijemput pada pukul 09.00 pagi, namun karena reschedule, ia pun kembali mengabarkan dirinya tiba pada pukul 15.00 sore.

Tidak disangka, ternyata percakapan melalui pesan WhatsApp tersebut merupakan percakapan terakhirnya dengan rekan kerjanya.


Rion yang berangkat ke Pontianak untuk menjalani kontrak kerjanya di perusahaan ZTE sebagai engginering merupakan warga Lubuk Linggau, Sumatra Selatan. Rion mempunyai seorang istri dan satu orang anak perempuan. 

Hingga kini, pihak Basarnas masih melakukan pencarian terkait hilang kontaknya pesawat Sriwijaya di sekitar Kepulauan Seribu tersebut.

Tags :

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment