Nantikan Ulasan ‘Setengah Hati Bangun Mattoanging’ di Obrolan Karebosi

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Pembangunan Stadion Mattoanging Makassar belum juga menemui titik terang.  Proyek tersebut masih membutuhkan anggaran ratusan miliar rupiah sesuai perencanaan stadion dengan kapasitas 20 ribu penonton.

Dana yang dianggarkan masih jauh dari jumlah yang dibutuhkan sekitar Rp300 miliar. Pada tahap awal, pemerintah menganggarkan Rp66,2 miliar namun belum terserap karena tender ulang belum berjalan. Anggaran itupun hanya untuk pembangunan lapangan dan lintasan atletik.

Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sulsel  menjelaskan kebutuhan dana yang masih mencapai lebih dari Rp300 miliar dinilai berat jika dianggarkan sekaligus dalam setahun.

Bagaimana nasib Stadion Mattonging? Apa solusi dari problem terhambat pembangunan Stadion Mattoanging? Nantikan ulasannya di Obrolan Karebosi " Setengah Hati Bangun Mattoanging" menghadirkan  Pengamat Olahraga Andi Akbar dan Muh Al Fajri selaku  Deputi Kemendagri RG yang juga sebagai jendlap  Aliansi peduli Mattoanging, Kamis (7/7/2022) di Celebes TV.