Ketua TP PKK Selayar Buka Rapat Anggota Tahunan Koperasi Baji Pa'mai

Promoted . 02-09-2020, 21:37

CELEBESMEDIA.ID, Selayar - Koperasi Wanita Baji Pa'mai Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Selayar mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) VI tahun buku 2017, 2018 dan 2019 di Gedung Dharma Wanita, Rabu (2/9/2020). 

RAT tersebut dibuka oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, yang juga dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Asniar Marjani, Dekopinda, kadis Perindagkum Drs. Hizbullah Kamaruddin, serta ketua beserta jajaran pengawas dan pengurus Koperasi Wanita Baju Pa'mai. 

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Hj. Andi Musrifah Basli mengatakan, RAT memegang peranan penting dalam koperasi. Rapat anggota kata Musrifah Basli merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam pengambilan keputusan di koperasi, sebagai pelaksanaan prinsip demokrasi, transparansi dan akuntabilitas dalam tata kelola koperasi. 

Di samping itu, RAT kata dia merupakan salah satu indikator bahwa sebuah koperasi itu sehat apabila mampu melaksanakan rapat anggota tahunan. 

Ia berharap agar koperasi Baji Pa'mai ke depan, dapat berkembang yang pada akhirnya mampu mensejahterakan anggota-anggotanya.  

"Saya mengajak seluruh pengurus dan anggota koperasi untuk secara berasama - sama memikirkan bagaimana koperasi kita dapat berkembang pada masa - masa yang akan datang," ucap Musrifah Basli. 

Sementara Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Asniar Marjani mengatakan bahwa RAT yang dilaksanakan itu mengalami keterlambatan. Olehnya itu, ia menaruh harapan ke depannya tidak terulang lagi.

"Pengurus harus selalu berupaya untuk melaksanakan Rapat Anggota Tahunan," tegasnya. 

Dalam keterangannya bahwa Koperasi Wanita Baji Pa'mai jumlah anggotanya sudah sangat besar. Berpotensi untuk berkembang signifikan dari tahun ke tahun. Olehnya itu Hj. Asniar Marjani selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan berharap agar Disperindagkum dapat memberikan bimbingan dan petunjuk kepada pengurus agar Koperasi Baji Pa'mai dapat berkembang sehingga mampu memberikan kesejahteraan kepada anggotanya.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment