Makassar Diprediksi Cerah pada Akhir Pekan Ini

Prakiraan cuaca di Kota Makassar- (sumber: BMKG Wilayah IV Makassar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar- Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu di Kota Makassar pada akhir pekan besok, sepertinya bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Pasalnya Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah IV Makassar memprakirakan Makassar cerah di akhir pekan besok, Sabtu (26/3/2022). 

Berdasarkan data dari BMKG wilayah IV Makassar yang masuk ke redaksi CELEBESMEDIA.ID, Jumat (25/3/2022) cuaca cerah diprediksi terjadi di seluruh wilayah Kota Makassar pada Sabtu pagi hingga siang hari. Sedangkan pada malam harinya, cuaca akan menjadi berawan. 

"Hujan intensitas ringan bisa saja baru akan mengguyur pada Minggu dini hari," jelas prakirawan BMKG Wilayah IV Makassar, Rizki Yudha Pahlawan dalam keterangan tertulis tersebut.

Meski demikian BMKG mengimbau warga untuk tetap waspada dengan kondisi cuaca yang dapat berubah sewaktu-waktu. Terlebih saat ini terpantau terjadi Sirkulasi Siklon di perairan sebelah utara Papua Barat dan Laut Arafuru. Kondisi ini membentuj daerah perlambatan angin yang memanjang di Maluku, NTT bagian timur, Papu Barat, Papua dan di perairan sebelah utara Maluku Utara.