Awas Macet di Jalan Urip Sumoharjo Depan Kejati Sulsel, Ada Unjuk Rasa

Macet di depan Kejati Sulsel akibat unjuk rasa, Senin (24/6/2024) - (foto by Riski)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Kemacetan parah terjadi di Jalan Urip Sumoharjo depan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan (Sulsel) akibat demontrasi yang dilakukan oleh sejumlah mahasiswa,Senin siang (24/06/2024) siang.

Asap hitam mengepul menghalangi pandangan para pengendara yang melintasi di depan Universitas bosowa menuju depan Kejati Sulsel) akibat demonstran yang membakar 3 ban mobil di tengah jalan.

Satu ban habis terbakar dilanjut lagi dengan membakar ban yang lainnya hingga asap hitam mengepul dan menghalangi jarak pandang pengendara. Antrian kendaran mengular sekitar 300 meter.

Demonstran juga juga menghentikan truk yang melintasi jalan tersebut. Mereka berhasil menjadikan dua truk sebagai panggung orasi mereka.

Kemacetan terus terjadi sejak pukul 13.00 Wita. Setelah beberapa jam berorasi, salah satu pihak Kejati Sulsel akhirnya menemui demonstran. Kemacetan mulai terurai sekitar pukul 15.00 Wita. Namun hingga berita dimuat arus lalu litas di sekitar Kejati Sulsel masih terhambat.

Laporan: Riski