Kejari Selayar Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

CELEBESMEDIA.ID, Selayar - Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan 50 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Selasa (11/4/2023). 

Adapun jenis sembako yang disalurkan adalah beras 5 Kg premium, minyak goreng premium 1 liter, tepung dan gula pasir masing-masing 1 liter.

Pembagian paket sembako ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan Hendra Syarbaini, S.H., M.H., didampingi oleh pejabat utama Kejari Selayar, diantaranya Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara, Kepala Sub Bagian Pembinaan, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum, Kepala Seksi Intelijen beserta rombongan. 

Kajari Selayar Hndra Syarbaini mengatakan bentuk penyaluran sembako kepada masyarakat kurang mampu dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga (door to door). 

"Tujuannya adalah agar kita dapat menumbuhkan rasa empati dan kepedulian terhadap sesama, kami di kejaksaan juga perlu hadir ditengah-tengah masyarakat bukan saja untuk memberikan edukasi hukum tetapi juga peduli kepada masyarakat yang kurang mampu," ujar Syarbaini.

"Semoga paket bantuan sembako menjadi berkah di bulan suci Ramadan 1444 H," pungkasnya.