Kalah 2-0 dari FSA 28 Enrekang, Bank Sulsebar Syariah: Kami Tetap Puas

Bank Sulsebar Syariah vs FSA 28 Enrekang dalam turnamen PSM Cup U-15, Minggu (9/6) - (foto by Riski)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Babak penyisihan PSM Cup terus bergulir dan seluruh tim yang bertanding semakin unjuk gigi menampilkan permainan terbaik.

Termasuk Bank Sulsebar Syariah vs FSA 28 Enrekang. Keduanya tampil apik di babak penyisihan. FSA 28 Enrekang  berhasil menundukkan Bank Sulsebar Syariah dengan skor akhir 2-0, Minggu (9/6).

Pelatih Bank Sulsebar Syariah, M Syahrul tak menampik kecewa akan kekalahan anak didiknya. Namun ia mengaku tetap puas dengan permainan timnya saat pertandingan. 

"Hasil Pertandingan tadi, kami cukup puas dengan hasil itu, adapun kekalahan ini, terjadi atas kesalahan sendiri, tapi untuk keseluruhan permainan sendiri, tadi kami cukup puas," ungkap Syahrul. 

Syahrul mengatakan akan mengevaluasi  timnya terutama pada pemain tengah dan pemain depan, meski jarak antara pertandingan hari ini dan selanjutnya cukup singkat. 

Sementara  pelatih FSA 28 Enrekang, Junaid mengapresiasi lawannya yang telah bermain dengan baik. 

Kemenangan yang diraih kata pelatih FSA 28 tersebut akan membuatnya terus berlatih dan mengevaluasi timnya untuk lebih kuat lagi dari segi strategi permainan di pertandingan selanjutnya. 

"Alhamdulillah tim kami sudah lumayan, insyaallah pertandingan selanjutnya kita akan lebih keras lagi untuk membentuk tim yang kuat dan akan lebih bagus lagi Untuk pertandingan selanjutnya," ujar Junaid. 

"Kami sebenarnya sempat kewalahan terkait dengan materi, karena jauh-jauh hari kami sudah siapkan semuanya dengan matang, namun tiba-tiba ada beberapa anak kita yang berhalangan untuk bergabung, jadi yah kita manfaatkan saja materi yang ada," pungkasnya.

Laporan : Riski