HUT 50 Bosowa, Subhan Aksa : dari Membangun ke Mewujudkan Impian

CEO Bosowa Corporindo, Subhan Aksa - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - CEO Bosowa Corporindo, Muhammad Subhan Aksa mengatakan di usia yang ke-50 tahun Bosowa, ia menemukan arti perjalanan berdirinya Bosowa.

Menurutnya usia 50 tahun Bosowa bukanlah hanya hitungan waktu, namun yang terpenting yaitu pencapaian prestasi bersama selama ini.

"Dalam 50 tahun Bosowa kita telah bertransformasi dari visi membangun impian menjadi perusahan yang  mewujudkan impian secara nasional,"  ucap Muhammad Subhan Aksa dalam sambutannya di acara HUT ke-50 Bosowa di Novotel Grand Shayla Makassar, Rabu (22/2/2023).

Subhan mengungkapkan dalam perjalannya, Bosowa telah melahirkan karya-karya yang sangat luar biasa, peluang kerja yang sangat menginspirasi serta perusahaan yang kuat, tumbuh dan berkembang.

"Salah satu pencapian yang mungkin dapat dinilai sebagai salah satu hadiah terbaik untuk Bosowa di tahun yang ke-50 ini adalah Bosowa Berlian Motor menjadi dealer terbaik di Indonesia pada tahun 2022 yang baru diberikan beberapa minggu yang lalu," ujarnya.

Selain itu, kata Subhan dari Bosowa Education pun telah memberikan hadiah yaitu sebagai perguruan tinggi dengan jumlah pengabdian masyarakat terbanyak dan pemimpin perguruan tinggi inovatif.

"Dan peringkat ke 4 perguruan tinggi menghasilkan guru besar terbanyak tahun 2022," bebernya.

Serta ada Politeknik Bosowa juga yang menghasilkan perguruan tinggi dengan jumlah pengabdian masyarakat terbanyak kategori program vokasi.

Atas capaian diusia setengah abad Bosowa Corporindo ini, Ia sangat mengapresiasi segala capaian yang telah diraih.

"Marilah kita apresiasi dari seluruh anak-anak usaha Bosowa yang telah memberikan hadian yang ke-50 untuk Bosowa yang tercinta ini," tandasnya.

Dia menambahkan melalui CEO sebelumnya yakni Aksa Mahmud, Erwin dan Sadikin Bosowa Corporindo telah dibangun diatas pondasi yang sangat kokoh.

 "Visi founder 50 tahun yang lalu telah menciptakan mometum untuk masa depan cerah dan menjanjikan," pungkasnya.

Laporan : Darsil Yahya