Telkomsel Prestige, Program Loyalitas untuk Pelanggan Setia

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Telkomsel meluncurkan program loyalitas terbaru ‘Telkomsel Prestige’. Program itu dihadirkan untuk pelanggan setia yang sudah menggunakan beragam produk dan layanan unggulan.

Program itu berlaku untuk pengguna Telkomsel Prabayar maupun Halo (pascabayar), dan sudah berlangganan minimal enam bulan.

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus W Wijayanto mengatakan, program ini merupakan pengembangan lebih lanjut dari program loyalitas yang telah berjalan selama ini.

"Kini lebih dirancang dan dihadirkan dengan mengedepankan prinsip customer centric dan lebih menyesuaikan dengan profil penggunaan layanan dari tiap pelanggan setia Telkomsel," paparnya dalam Press Conference di Hotel Rinra Makassar, Jumat (16/6/2023).

Program Telkomsel Prestige dihadirkan untuk pelanggan setia yang sudah menggunakan beragam produk dan layanan unggulan, baik pengguna Telkomsel Prabayar maupun Halo (pascabayar), dan sudah berlangganan minimal enam bulan.

Bernardus juga menyebut, program ini merupakan konsistensi berinovasi dari Telkomsel untuk dapat melampaui ekspektasi pelanggan di usianya yang ke-28.

"Sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan selama ini, kami juga semakin adaptif dalam menghadirkan berbagai layanan bernilai tambah yang dapat dinikmati pelanggan para pelanggan setia," tambahnya.

Dengan pembaruan program loyalitas melalui program Telkomsel Prestige, ia berharap dapat semakin membuka peluang bagi pelanggan untuk menikmati pengalaman gaya hidup yang berbeda, yang sesuai dengan profil dan karakter kebutuhan pelanggan.

"Kami berharap, program Telkomsel Prestige akan menjadi ‘Your Truly Lifestyle Mates’ yang memberi nilai tambah dalam keseruan pengalaman pelanggan," tutupnya.

*Hadirkan Beragam Reward Bagi Pelanggan Setia*

General Manager Loyalty and Device Partnership Management Telkomsel Lolyta Sihite menyebut, Telkomsel Prestige menawarkan berbagai reward dan layanan nilai tambah yang dapat dinikmati pelanggan di tiap kategori.

"Antara lain mencakup antrian prioritas untuk layanan di tiap GraPARI dan Call Center, bonus dan potongan harga khusus berbagai produk gaya hidup digital Telkomsel hingga penawaran menarik lain dari berbagai mitra," katanya dalam Press Conference di Hotel Rinra Makassar, Jumat (16/6/2023).

Tak hanya itu, berbagai keuntungan dan nilai tambah dari program ini akan dapat dinikmati pelanggan akan disesuaikan dengan rerata penggunaan layanan selama periode waktu tertentu.

Diantaranya, pelanggan kategori Gold untuk rerata penggunaan rutin layanan antara Rp100 ribu hingga Rp299 ribu tiap bulan, pelanggan kategori Platinum untuk rerata antara Rp399 hingga Rp999 ribu tiap bulan, dan pelanggan kategori Diamond untuk rerata di atas Rp1 juta tiap bulan.

"Termasuk penawaran menarik lain dari berbagai mitra, seperti akses khusus untuk Airport Lounge, serta voucher potongan harga khusus dari Kentucky Fried Chicken (KFC), McDonalds, CGV, Starbuck Grabmart, Grabcar, dan berbagai merchant pilihan lainnya," tambah Lolyta.

Laporan : Mardianto Lahamid