25 Anggota DPRD Selayar Dilantik, Basli Ali: Selamat Bertugas

CELEBESMEDIA.ID, Selayar - Sebanyak 25 anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar resmi dilantik, Ketua Pengadilan Negeri memimpin pengambilan sumpah jabatan untuk masa bakti 2024 - 2029, di Gedung DPRD Selayar, Senin (26/8).

Bupati Selayar, H. Muh. Basli Ali turut memberikan ucapan selamat kepada Anggota DPRD yang baru saja dilantik. Ia berharap kedepannya para legislator ini dapat berkolaborasi dan bersinergi dalam mensukseskan pembangunan daerah.

"Selamat mengemban amanah sebagai wakil rakyat, selamat bertugas dan berkarya, semoga kita semua dapat bekerja sama, bersinergi, berkolaborasi dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat serta demi kemajuan daerah," ucap bupati pada sambutannya.

Bupati Selayar lalu mengingatkan, Pengucapan Sumpah/ Janji Anggota DPRD, pada hakekatnya merupakan pernyataan tekad untuk memperjuangkan aspirasi rakyat yang diwakili, dan secara moril, akan dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Momentum hari ini adalah penegasan komitmen kepada seluruh masyarakat Kepulauan Selayar, yang akan diwujudkan dalam karya nyata sebagai wakil rakyat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan memastikan pembangunan di daerah berjalan dengan baik dan merata," imbuh Bupati

Tak hanya itu, Bupati Basli Ali juga mengucapkan terima kasih untuk anggota DPRD periode 2019-2024 yang telah menjalankan tugasnya, sehingga berbagai kebijakan penting telah dilaksanakan dengan baik.

"Dukungan dan kontribusi pemikiran, tentunya kami masih harapkan meski tidak lagi menjadi wakil rakyat," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Sekwan Masdar J Pratama mengumumkan pimpinan sementara DPRD Selayar adalah Mappatunru dari Partai Golkar, dan Wakil Pimpinan, Sofyan Indra Pratama Ramli dari Partai Amanat Nasional.