KPK Diminta Usut Dugaan Kasus Korupsi Lain di Sulsel

Mimin Rusmin . 03-03-2021, 14:06
Pengunuukrasa di sepan Kantor Gubernur Sulsel - (handover)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Organisasi Mahasiswa dan Masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Anti Korupsi (Germak) dan Lembaga Pemantau Pembangunan Sulawesi Selatan (LPPSS) berunjukrasa di Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (3/32021).

Aksi unjukrasa ini dilakukan pasca tertangkap tangannya Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah atas dugaan kasus suap dan gratifikasi terkait proyek infrastruktur di sejumlah lokasi di Sulawesi Selatan.

Dengan membakar ban bekas di depan pintu masuk Kantor Gubernur Sulsel dan memboyong sejumlah foto tersangka terduga koruptor, salah satunya Nurdin Abdullah, para pengunjukrasa ini berorasi menyuarakan pernyataan sikapnya terhadap sejumlah dugaan kasus korupsi di Sulsel.

Dalam orasinya, pengunjukrasa meminta pihak berwajib termasuk KPK untuk mengusut tuntas dugaan korupsi, seperti kasus Rumah Pemotongan Hewan (RPH), mega proyek Makassar New Port (MNP) dan kasusbjalan pedistrian Metro Tanjung Bunga yang mangkrak.

Para pendemo ini juga menyayangkan para koruptor yang telah mencoreng nama Provinsi Sulawesi Selatan.

Usai menyampaikan orasinya, para pendemo ini kemudian membubarkan diri dengan tertib dan berharap aspirasinya dapat didengar oleh pihak yang beewajib.

Tags :

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment