Viral, Video Pesepeda Jadi Korban Tabrak Lari Mobil Plat Merah

Rini . 30-07-2021, 13:25
Video pesepeda jadi korban tabrak lari mobil plat merah viral di media sosial - (akun Instagram @celebesmedia.id)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Sebuah video insiden tabrak lari seorang pengendara sepeda viral di media sosial (medsos). Peristiwa yang terjadi Rabu (28/7/2021) ini terekam CCTV. 

Dalam CCTV tampak jelas seorang pengendara sepeda menjadi korban tabrak lari sebuah mobil rescue berplat merah di jalan Nusantara, tepatnya di depan pelabuhan Soekarno-Hatta sekitar pukul 06:37 WITA.

Pada detik keenam dalam video itu terlihat mobil rescue keluar dari marka jalan (lajur kiri) yang melaju dari arah utara ke Selatan. 

Rombongan pesepeda yang jumlahnya belasan itu terlihat nampak menghindar, namun naas seorang pesepeda tidak bisa menghindar sehingga tertabrak. Korban dikabarkan dilarikan ke rumah sakit mengalami cidera. 

Masih dalam rekaman CCTV yang viral, tampak para pesepeda yang selamat dari tabrakan mendekati mobil resque tersebut. Namun tiba-tiba mobil resque itu kabur dari lokasi.

Sementara itu, beberapa netizen berharap agar pelaku segera tertangkap. Seperti yang tertulis di kolom komentar beberapa akun instagram @wira_wibu2002: "Pak polisi cepat usut dong." @reike.puspita: "Semoga segera ketangkap." @ayuafriliani: "Bentar lagi kecyduck."

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment