Golkar Makassar Sembelih 3 Ekor Sapi Kurban di Tallo

Golkar Makassar sembelih 3 ekor sapi kurban di Kecamatan Tallo - (foto by: Zizi)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Meski di tengah pandemi Covid-19, antusias warga Kota Makassar untuk berkurban masih tetap ada baik itu perorangan, partai, organisasi kemasyarakatan, yayasan,  maupun instansi pemerintahan lainnya.

Seperti hal yang dilakukan kader DPD II Partai Golkar Makassar. Momen Idul Adha 1442 hijriah tahun ini Golkar Makassar berkurban 3 ekor sapi di Jalan Sultan Abdullah 2, Kecamatan Tallo, Makassar Selasa (20/7/2021). Dari 3 ekor sapi tersebut 1 ekor merupakan sumbangan Ketua Golkar Makassar dan 2 ekor dari Calon Bendahara Umum Golkar Makassar. 

Kegiatan ini merupakan salah satu program partai Golkar Makassar yakni Program Peduli Kota Makassar (PPKM). 

"Ibadah kurban yang kami gelar ini, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama untuk berbagi di tengah  pandemi, sekaligus dalam rangka mendukung program Partai Golkar Makassar yakni Program Peduli Kota Makassar yang digagas ketua DPD Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin," ucap Ismail, Calon Bendahara Umum DPD II Partai Golkar Makassar. 

Penyembelihan hewan kurban di tempat ini menerapkan protokol kesehatan. Daging kurban dibagi-bagikan ke warga Kecamatan Tallo yang kurang mampu.