Dua Pamong Senior Meninggal, Pemkab Selayar Berduka

CELEBESMEDIA.ID, Selayar - Duka cita menyelimuti Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, secara terpisah dan waktu yang berbeda dua pamong senior meninggal dunia,  Ir  Makkawaru dan Drs. Mustakim, KR.M.M.Pd.

Ir. Makkawaru mantan Kadis Kelautan dan Perikanan menghembuskan nafas terakhir pada 14 Juli 2024 di Rumah Sakit Bulukumba.

Sementara Drs Mustakim Asisten Setda yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Pemkab Selayar menghembuskan nafas terakhirnya pada 17 Juli 2024 di Tanah Suci Mekkah, 

Bupati H. Muh. Basli Ali atas nama pribadi , keluarga, Masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar menyampaikan Belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya dua pamong senior itu.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, husnul khotimah, semoga Allah SWT menerima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya, serta diberikan tempat  terbaik disisi Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, amin ya rabbal alamin," ucap Bupati, Rabu (17/7).

Kabid Humas Andi Sandra Esty mengatakan, Ir Makkawaru dalam perjalanan menuju makassar sebagai pasien rujukan, di tengah perjalanan kondisinya tiba-tiba memburuk, dan transit di RS Bulukumba, hingga menghembuskan nafas terakhirnya.

Sementara Drs Mustakim, meninggal di tanah suci mekkah, ia dikabarkan sakit ditengah prosesnya menjalani ibadah haji dan sempat dirawat di rumah sakit setempat.

"Semoga keduanya husnul khotimah dan ditempatkan di surga-Nya, Amin," tutup Andi Esty.