Pria Bertato Tengkorak Ditemukan Tewas di Pantai Tanjung Bayang

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Sesosok mayat laki-laki ditemukan terdampar di Pantai Tanjung Bayang, Kelurahan Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate, Kamis (2/3/2023).

Mayat laki-laki tanpa identitas ini ditemukan sekitar Pukul 06.00 Wita oleh Rusli, warga yang tinggal di sekitar Pantai Tanjung Bayang. Ia kemudian melaporkan ke Ketua RW setempat.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando K Sambolangi mengatakan korban mengenakan baju warna abu-abu dan celana warna krem.

"Korban memiliki tato di dada gambar hati bersayap dan bertuliskan Resistance dan di punggung belakang gambar tengkorak dan bintang," kata Lando Kepada CELEBESMEDIA.ID.

Dia menuturkan, saat korban ditemukan suasana di Pantai Tanjung Bayang masih sepi. Di tubuh korban juga terdapat beberapa luka.

"Luka goresan di dahi dan luka di lutut kiri," tuturnya.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, Lando mengaku akan menyelidiki kasus ini, apakah tewas tenggelam atau ada motif lain.

"Kemungkinan besar korban tenggelam di sekitar perairan laut Makassar. Namun perlu dilakukan penyelidikan guna mengungkap segala kemungkinan-kemungkinan yang terjadi," tandasnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut  mayat korban dibawa ke Dokpol Polda Sulsel.

Laporan : Darsil Yahya