Bahas Stadion Barombong, Danny Pomanto Temui Andi Sudirman

Danny Pomanto - (foto by Darsil)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Walikota Makassar Danny Pomanto menemui Plt Gubernur Sulawesi Selatan untuk membahas permohonan hibah aset Stadion Barombong di Rujab Wakil Gubernur Sulsel di Jalan Yusuf Daeng Ngawing, Makassar, Rabu (2/3/2022).

Dari Pantauan CELEBESMEDIA.ID di lokasi, Danny Pomanto tiba di rujab Wagub Sulsel pada pukul 13:30 Wita.

Danny didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makassar, Andi Pattiware dan Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto bertemu Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

"Kita kan tentunya bermohon namanya bermohon bisa diterima bisa tidak doakan begitu," kata Danny kepada awak media sebelum memasuki Rujab Wakil Gubernur Sulsel.

Walikota Makassar dua periode itu bertemu Pemprov Sulsel dengan niat baik untuk melanjutkan pembangunan Stadion Barombong yang sudah lama terbengkalai.

"Harapnya mudah-mudahan bisa diterima, namanya asetnya provinsi kan, dia mau kasih atau tidak tergantung beliau (Andi Sudirman). Bagi saya adalah kita saling membantu," ujar Danny.

Jika mendapat izin pengelolaan, Danny menjelaskan akan memperbaiki beberapa bagian yang rusak. "Tinggal rumput harus diperbaiki lapangan dan sistem drainase," jelasnya.

Danny juga mengatakan pihaknya sangat serius untuk melanjutkan pembangunan Stadion Barombong tersebut, apalagi geliat sepakbola di Makassar begitu besar.

"Geliat sepakbola di Makassar bagus makanya perlu fasilitas itu (Stadion) karena desakan masyarakat itulah saya serius menyampaikan hal ini untuk kedua kalinya," tutupnya.

Laporan: Darsil Yahya