Aksa Mahmud Ingin CEO Bosowa Bangun Gedung 50 Lantai

Founder Bosowa Corporindo, HM Aksa Mahmud - (foto by Darsil Yahya)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Founder Bosowa Corporindo, HM Aksa Mahmud  bersyukur perusahan yang ia dirikan telah berusia 50 tahun.

"Saya sampaikan rasa syukur dan puji kepada Allah SWT karena Bosowa sampai hari ini bisa berusia 50 tahun dengan satu gedung yaitu menara Bosowa dengan ketinggian 23 lantai," ucapnya dihari terakhir acara Bosowa Golden Anniversary Celebration di Mal Pipo Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga, Minggu (25/2/2023).

Pada momen HUT ke-50 Bosowa ini, Aksa Mahmud menitip pesan kepada CEO Bosowa Corporindo, Muhammad Subhan Aksa agar di masa mendatang bisa membangun lebih tinggi gedung Bosowa dibandingkan gedung yang ia dirikan.

"Mudah-mudahan bisa membangun gedung lebih tinggi, artinya founder hanya bisa bersama timnya membangun gedung 23 lantai. Saya minta CEO baru membangun 50 lantai. Itu luar biasa," harapnya.

Dia juga sangat bersyukur dan bahagia sebab tidak banyak perusahaan bisa bertahan di usia 50 tahun.

"Di teman-teman saya pengusaha HIMPI dan Kadin relatif saya bisa hitung jari perusahannya bisa sampai 50 tahun tapi Bosowa hari ini genap 50 tahun," tuturnya.

Menurutnya, hanya Bosowa Grup dan PT Hadji Kalla yang mampu memenuruskan perusahannya hingga generasi kedua dan ketiga.

"Oleh karena itu saya sampaikan rasa puji dan syukur kepada Allah yang telah memberikan rahmat, pertolongan dan tuntunannya sehingga Bosowa bisa samapi 50 tahun dan kita bisa bergembira bersama seluruh keluarga kita di Bosowa," tandasnya.

Laporan : Darsil Yahya