Aksa Mahmud Berikan Cinderamata Payung ke Tahfiz, Ini Maknanya

Penyerahan cinderamata payung kepada tahfiz dalam HUT ke-50 tahun Bosowa Corporindo, Rabu (23/2/2023) - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Founder Bosowa, HM Aksa Mahmud memberikan cinderamata payung kepada santri tahfiz Madrasatul Qur'an Amirah Al Aksa yang diwakili oleh Ustad Ahmad Ma'arif.

Pemberian cinderamata itu diberikan HM Aksa Mahmud saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Bosowa Corporindo di Novotel Grand Shayla Makassar, Rabu (22/2/2023).

Pemberian payung bukan hanya sekedar cinderamata melainkan punya filosofi, yakni Bosowa memayungi dan melindungi para tahfidz dan nantinya ada regenerasi tahfiz Alquran di Sulsel maupun di Indonesia.

Sebelumnya diberitakan, Sebanyak 50 tahfiz atau penghafaan Alquran memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Bosowa Corporindo.

Santri dari Madrasatul Qur'an Amirah Al Aksa yang dipimpin Ustad Ahmad Ma'arif mengkhatamkan Alquran di Novotel Grand Shayla Makassar, Rabu (22/2/2023). 

HUT ke-50 tahun Bosowa dilaksanakan mulai Rabu (22/2) hingga Minggu (26/2).

Khusus hari ini, Rabu, (22/2/2023) akan ada acara internal di Novotel Grand Shayla Makassar, yakni acara syukuran dan berbagi kepada anak-anak tahfiz.

Ada beberapa perlombaan yang akan dihelat diantaranya , Bosowa got talent, lomba mewarnai dengan total hadiah jutaan rupiah yang bakal berlangsung di Mal Phinisi Point (PIPO) Makassar, Sabtu (25/2/2023) mendatang.

Event lainnya yang bakal dihelat yaitu, pasar murah dengan tema Bosowa berbagi gelar paket hemat, donor darah, donasi buku dan vaksin booster. Hal menarik lainnya pada ulang tahun emas yang ke-50 tahun ini, manajemen Bosowa juga akan mengadakan Bosowa Expo yang diikuti oleh lebih dari 25 Unit Bisnis Bosowa.

 Laporan : Darsil Yahya