Driver Online di Makassar Sekap dan Perkosa Gadis Remaja

CEEBESMEDIA.ID, Makassar - Para orang tua wajib waspada dan lebih intens mengawasi anak perempuannya jika bepergian keluar rumah. Hal itu untuk mencegah tindak kekerasan terhadap anak.

Seperti yang dialami NH, remaja berusia 12 tahun di Makassar yang menjadi korban penyekapan oleh pelaku CM (40) seorang driver online.

Dari informasi yang dihimpun, korban yang masih di bawah umur itu disekap selama dua hari di rumah pelaku, Jalan Pelita, Kecamatan Rappocini, Makassar.

Awalnya, pelaku berhasil menjemput korban dengan mengiming-imingi pekerjaan. Dari hasil interogasi polisi, pelaku juga mengaku telah menyetubuhi korban sebanyak dua kali.

Tim Jatanras akhirnya berhasil meringkus CM dan membebaskan NH yang disekap di dalam kamar pelaku, Sabtu (18/12/2021). Sebelumnya, orang tua NH mendatangi Mapolrestabes Makassar melaporkan soal anaknya yang hilang pada Rabu (15/12) lalu.

Polisi juga menyita ponsel milik pelaku yang digunakan menghubungi korban. Pelaku kini meringkuk di sel tahanan Polrestabes Makassar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Download aplikasi celebesmedia.id di Appstore dan Playstore.

Follow dan Add juga Sosial Media Celebesmedia.id di Instagram, Twitter, Facebook & Youtube.