2000 Pengurus Golkar Makassar Siap Menangkan Pemilu 2024

CELEBESMEDIA.ID, Makassar- Sebanyak 2000 pengurus baru DPD Partai Golkar Makassar yang telah direkrut dari berbagai elemen masyarakat siap memenangkan Pemilu 2024 baik legislatif maupun eksekutif. 

Jumlah pengurus kelurahan dan Kecamatan diperoleh dari hasil verifikasi faktual yang dilaksanakan sejak tanggal 1-15 Februari dilanjutkan dengan tahap evaluasi pada 16-18 Februari 2022.

Ketua Bappilu Partai Golkar Makassar, Abd Wahab Tahir kepada media mengatakan, hasil pelaksanaan verifikasi faktual seluruh struktur Partai Golkar mulai tingkat kelurahan hingga  kecamatan. 

"Seluruh rangkaian kegiatan verifikasi faktual menjadi tanggung jawab koordinator wilayah pemenangan dan Bappilu masing-masing daerah pemilihan," jelas Wahab Tahir,  Jumat (18/2/2022).

Koordinator daerah pemilihan (dapil) 1 meliputi Kecamatan Ujungpandang, Makassar, Rappocini dikomandoi H Adnan Nizar, sedang koordinator dapil 2 meliputi Tallo, Bontoala, Wajo, Ujungtanah, Kepulauan Sangkarrang, dipimpin Ir H Rahmawajid Talli Dg Bani.

Dapil 3 Biringkanaya, Tamalanrea dikoordinir Andi Ariana Windarti. Sementara H Syamsuddin Kadir SE sebagai penanggungjawab dapil 4 Panakukang, Manggala dan Ir Muh Idris Leo MSP, IAP menukangi dapil 5 Mamajang, Mariso dan Tamalate. 

Wahab menambahkan, pengurus Golkar Makassar yang direkrut mayoritas wajah baru dan memiliki semangat baru serta harapan baru menuju Pemilu 2024.

Secara terpisah,  Ketua Golkar Kota Makassar Munafri Arifuddin mengucapkan terima kasih dan selamat kepada pengurus pada semua tingkatan yang telah terverifikasi dan dinyatakan berhak menjadi pengurus inti Partai Golkar.

"Terima kasih juga kepada seluruh Korwil, Bappilu dan anggota fraksi yang terlibat membantu sehingga kegiatan ini sukses dan sesuai dengan target berdasarkan amanah partai," kata Appi sapaan akrabnya. 

Appi berharap, dengan terbentuknya kepengurusan Golkar di seluruh tingkatan, semoga makin mendekatkan Partai Golkar dengan rakyat dan sekaligus kehadiran partai berlogo beringin memberikan jawaban atas kerinduan rakyat kepada Partai Golkar di Kota Makassar.