Karena Cemburu, Wiraswasta Asal Sengkang Sekap Perempuan Bandung di Apartemen

Korban saat memberikan keterangan di Polsek Panakukang / foto: handover

CELEBESMEDIA.ID, Makassar –  Kasus penyekapan dan penganiayaan dialami Sri Narti (35), warga Kampung Laskulalet, Kelurahan Margamekar, Kecamatan Pangalengan, Bandung. Ia disekap di kamar apartemen di Makassar oleh M Asriadi Arif, seorang wiraswasta asal Sengkang, Sulsel.

Pengungkapan kasus ini berawal dari laporan yang diterima Bimnas Masale, Bripka Muhammad Rais, jika ada perempuan yang disekap di apartemen di wilayah Panakukang, Jumat (7/11/2018) pagi.

“Jadi ada laporan bahwa seorang driver ojek online dihubungi perempuan di lantai 23 apartemen Vida View. Perempuan itu menyampaikan jika dia disekap,” ucap Rais.

Rais langsung ke TKP dan menuju lantai 23. Di lokasi, ia mendengar suara tangis perempuan. Rais lalu menghubungi pihak keamanan apartemen dan juga menghubungi temannya di Polsek Panakukang.

Ternyata kamar tersebut terkunci dari dalam. Mereka lalu membuka paksa dan mendapati seorang perempuan dengan luka memar di tangan kanan dan lutut kiri.

“Ada juga dua orang laki-laki. Salah satunya mengaku sebagai pacar dari perempuan tersebut. Mereka lalu kami bawa ke Makopolsek Panakukang untuk penyelidikan,” ucapnya

 “Pria yang mengaku pacar perempuan itu mengatakan bahwa dia cemburu karena kekasihnya tersebut selingkuh,” ucap Rais.

Kepada Rais, wanita itu mengaku di bawa ke kamar di apartemen sejak Kamis (6/12/2018) malam. Ia disekap  bahwa dianiaya. Korban baru dapat menyelamatkan diri setelah berteriak dan menghubungi driver ojek online yang dikenalnya.(*)

Tags : Makassar disekap