Bosowa Berlian Motor Perkenalkan BAMS

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Bosowa Berlian Motor (BBM) Urip
Sumoharjo perkenalkan sistem layanan baru yaitu Bosowa Automotif Manajemen Sistem (BAMS) di ajang Media
Gathering, Sabtu (7/9/2019) pagi.
Service Manager Bosowa Berlian Urip Sumohardjo, Sulaiman,
mengatakan, sistem ini akan memudahkan costumer saat akan melakukan service
kendaraan. “Ini merupakan layanan yang kami berikan kepada pelanggan setia,”
katanya.
“Jadi tidak ada lagi counter
seperti sebelumnya. Pelanggan akan langsung diarahkan untuk mengisi
antrian melalui mesin setelah itu dilayani langsung oleh supervisor,” ucapnya.
Sulaiman menjelaskan, nomor antrian menggunakan kamera
sehingga petugas mengetahui wajah pelanggannya. Setelah itu, supervisor akan
mendatangi pelanggan untuk pengisian data dan menyampaikan keluhan kendaraan
jika ada. Semuanya akan masuk dalam database sehingga diketahui histori service
kendaraannya.
“Sebelum di-service, supervisor dan pelanggan melihat
kondisi mobil dan memeriksa baik indoor maupun outdoor. Sehingga, tidak ada
lagi komplain, misalnya ada baret atau sesuatu yang hilang, setelah service,”
ucap Sulaiman.
Tidak hanya sampai disitu layanan yang diberikan. BBM juga
menyiapkan shuttle car ke Nipah Mall. Jadi, sambil menunggu kendaraan diservice,
pelanggan yang ingin ke mal akan diantar dan jemput menggunakan kendaraan Pajero
dan Expander.
“Ini bentuk pelayanan kami dan berharap konsumen puasa dan
tetap loyal,” katanya.