Subhan Aksa Berterima Kasih Atas Dedikasi Seluruh Karyawan Bosowa

CEO Bosowa Corporindo, Muhammad Subhan Aksa - (foto by Darsil Yahya)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - CEO Bosowa Corporindo, Muhammad Subhan Aksa mengatakan di usia yang ke-50 tahun merupakan era baru bagi Bosowa.

Hal itu diungkapkan Subhan Aksa di hari terakhir Bosowa Golden Anniversary Celebration di Mal Pipo Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga, Minggu (26/2/2023).

"Kita memulai tahap baru Bosowa dengan mengubah logo yang akan menjadi kebanggaan seluruh perusahanlan yang ada di Grup Bosowa," ucapnya.

Subhan menuturkan setelah menggelar rangkaian acara di Kota Makassar, Manajemen Bosowa Corporindo akan melanjutkannya dibeberapa kota, khususnya di Jakarta.

"Hari ini kita sangat bersyukur karena seluruh karyawan, dan keluarga dapat hadir di acara HUT ke-50," tuturnya.

Lebih lanjut disampaikan Putra keempat dari Founder Bosowa, Aksa Mahmud ini  acara yang diselenggarakan hari ini bukan hanya untuk karyawan Bosowa, melainkan untuk keluarga karyawan Bosowa.

"Kami ingin dedikasikan untuk seluruh keluarga Karyawan Bosowa karena telah mengizinkan para suami, istri, bapak, ibu atau anak-anaknya bekerja untuk Bosowa.

Jadi acara hari ini sebenarnya bukan hanya untuk karyawan tapi untuk seluruh keluarga karyawan Bosowa," ujarnya.

Oleh karena itu, kata Subhan acara yang kita selenggarakan hari ini memang bertema dari karyawan untuk karyawan.

"Kita menyelanggarakan banyak acara mulai dari lomba mewarnai untuk anak-anak karyawan Bosowa, kemudian Bosowa Got Talent, lomba lari virtual dan juga menunjukkan seluruh perusahan-perusahan kita yang ada di dalam grup Bosowa," bebernya.

Dia menambahkan rangkaian kegiatan yang dilakukan selama 3 hari mulai Jumat (24/2) hingga Minggu (26/2) merupakan ajang silaturahmi untuk seluruh karyawan Bosowa.

"Saya rasa ini ajang untuk saling mengenal seluruh perusahan apa saja yang ada di dalam grup Bosowa untuk kita ketahui bersama-sama dan kita bangga apa yang dicapai oleh Bosowa selama 50 tahun ini," tukasnya.

Atas nama manajemen dan keluarga Besar Bosowa, Subhan mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran semua karyawan dan kelurganya.

"Terimakasih bapak ibu semuanya untuk memeriahkan acara ke-50 tabun mudah-mudahan kita akan melihat Bosowa yang lebih besar lagi lebih sukses lagi nersama seluruh karyawan," tandasnya

Laporan : Darsil Yahya