Diduga Depresi, Pria Paruh Baya di Jalan Monginsidi Gantung Diri

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Diduga depresi akibat sakit menahun, seorang pria berusia 50 tahun mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam rumahnya, di Jalan Monginsidi, Makassar, Minggu malam (22/11/2020).

Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Nurtjayana menegaskan pihaknya masih menyelidiki untuk memastikan apakah ada tindak pidana lain.

"Pada saat kami datang di TKP, korban dalam keadaan tergantung. Kami masih melakukan penyelidikan untuk pastinya, apakah korban gantung diri atau ada tindak pidana lain," ujarnya.

"Untuk tanda-tanda kekerasan di tubuh korban tidak ada. Informasi dari istrinya bahwa korban mempunyai penyakit stroke, kemungkinan korban ini lagi mengalami stres," jelas Iptu Nurtjayana.

Dari informasi keluarganya, korban masih sempat ngobrol dengan istrinya yang saat itu pamit melayat ke salah satu rumah kerabatnya.

Saat kembali dari melayat, korban ditemukan dalam keadaan tergantung di pintu kamar. Jenazah korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Makassar untuk diautopsi.