Launching logo baru Bosowa, Rabu (23/2/2023) - Foto by Akbar

CELEBESMEDIA.ID, MakassarBosowa Corporindo genap berusia 50 tahun, Rabu (22/2/2023). Pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 ini, Bosowa Corporindo melaunching logo baru.

Tulisan kokoh Bosowa dilengkapi aksara lontara yang digambarkan sebagai matahari terbit di sudut atasnya.  Pada bagian bawah tulisan tagline "Bosowa Building a Better Feature" yang berarti Bosowa membangun masa depan yang lebih baik. Logo ini memiliki filosofi yang kuat.

Huruf geometris yang seimbang “BOSOWA” memiliki kesan netral dan kuat sebagai holding company serta berkarakter modern,  selalu memegang teguh filosofi kerja Bosowa yakni bekerja keras, belajar terus menerus dan berdoa.

Lambang Matahari pada bagian sudut atas tulisan “BOSOWA” mempresentasikan Bosowa sebagai perusahaan dari Timur Indonesia yang menghidupkan dengan kontribusi nyata dalam membangun Indonesia.

Logo juga membawa elemen bentuk aksara Lontara yang merupakan aksara asli suku Bugis.

Filososfi lain dari logo baru Bosowa Corporindo tersebut yakni kolaborasi semua anak perusahaan Bosowa untuk bersama-sama tumbuh menjadi sebuah perusahaan yang profesional, peduli dan menyatu.

Sementara tagline "Bosowa Building a Better Feature" memiliki makna jika saat ini Bosowa tidak lagi membangun impian melainkan mewujudkan impian.

Filosofi Bosowa sebagai perusahaan yang berdiri dari timur Indonesia kita akan mencoba menafsirkan bahwa matahari terbit timur Indonesia oleh karena itu kita mencoba mempresentasikan Bosowa sebagai perusahaan yang besar dari Timur Indonesia yang menghidupkan dengan memberikan konstibusi nyata dalam membangun Indonesia,” ucap CEO Bosowa Corporindo Subhan Aksa dalam sambutan Perayaan HUT Bosowa ke-50 tahun di Hotel Novotel Grand Shayla, Rabu (23/2).

Filosofi Bosowa dalam menjalankan bisnis bekerja keras, belajar terus menerus dan berdoa, yang saya harapkan senantiasa dipegang oleh seluruh karyawan Bosowa di Indonesia,” lanjutnya.


Kegiatan ini juga dihadiri Founder Bosowa Corporindo, HM Aksa Mahmud dan istri Hj Ramlah Kalla. Ketua Yayasan Aksa Mahmud, Melinda Aksa dan Chief Corporate Legal. Munafri Arifuddin. Hadirpula Pimpinan Redaksi Tribun Timur Ronald Ngantung serta jajaran direksi anak perusahaan Bosowa Corporindo.