Bojan Hodak Senang Persib Tahan Imbang PSM di Batakan

Bojan Hodak - (foto by @persib/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Persib Bandung membawa satu poin dari lawatannya ke Balikpapan usai menahan imbang pemuncak klasemen PSM Makassar pada laga pekan ke-4 Liga 1 2024/25.

Kedua tim sama-sama mengalami kebuntuan sepanjang pertandingan di Stadion Batakan, Rabu (11/9), sehingga skor 0-0 harus puas diterima kedua tim.

Pelatih Persib Bojan Hodak senang dengan hasil imbang yang diraih di kandang lawan. Apalagi tim yang dihadapi adalah PSM, tim yang menghancurkan Maung Bandung dalam dua musim terakhir. Persib selalu kalah telak ketika bermain di kandang PSM dengan skor 1-5 dan 2-4. 

“Saya katakan Persib dalam dua musim terakhir, saat tandang melawan PSM selalu kalah 1-5 dan 2-4. Sebelum pertandingan ada banyak komentar negatif tentang situasi itu, tapi hari ini saya senang dengan permainan kami. Kami bisa menguasai permainan di 90 menit,” kata Hodak usai laga.

Persib juga bermain rapat di lini pertahanan, dan solid di lini tengah, praktis Tim Juku Eja tidak punya peluang terbuka dalam melakukan ancaman terkecuali dari sepakan luar kotak penalti.

“PSM tidak punya percobaan ke gawang yang benar-benar bagus. Pertahanan kami bagus, gelandang juga bagus, tapi kami tidak bisa mencetak gol,” sebut Hodak.

Lini serang masih menjadi minus bagi skuad asuhan Hodak, tanpa David da Silva sang top skorer, adapun Dimas Drajad yang tak bisa dipaksakan bermain usai membela Timnas Indonesia. Febri Hariyadi dan Beckham Putra juga tengah mengalami cedera.

“Kekurangan kami tidak bisa mencetak gol, ini terjadi karena kami kehilangan David, Beckham dan Febri. Sebenarnya ada Dimas ia baru gabung pagi. Saya tidak ingin ambil risiko karena informasinya dia juga cedera saat di Timnas, Dimas hanya main 25 menit, yang kurang hanya mencetak gol,” urainya.

Sumber: LIB