Basli Ali Salurkan Ratusan Paket Bantuan di Pulau Pasilambena

CELEBESMEDIA.ID, Selayar - Ramadan 1444 H, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali (MBA) melakukan perjalanan ibadah di Pulau Pasilambena, Jumat (7/4/2023).

Menempuh pelayaran dari Pulau Bonerate Pasimarannu menuju Pulau Pasilambena tak lain hanya untuk menunaikan Salat Jumat, meneguhkan ukhuwah islamiyah serta berbagi peduli dengan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan ini, terpantau ratusan paket bantuan berupa beras didistribusikan MBA di wilayah ini untuk dibagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, Bupati juga memberikan bantuan sejumlah uang tunai untuk pemeliharaan Masjid Jami Latokdok.

Diketahui bantuan yang diserahkan Bupati selama dalam perjalanan ini adalah murni bantuan diri pribadi Basli Ali dan keluarga.

Camat Pasilambena Andi Irwan menghaturkan banyak terima kasih kepada bupati atas kunjungan serta bantuan yang diserahkan kepada masyarakat.

"Ini menandakan kepedulian beliau sangat besar terhadap masyarakat Pasilambena," ucapnya ketika mendampingi pengurus Masjid Jami Latokdok menerima bantuan.

Setelah menunaikan Salat Jumat dan pemberian bantuan, bupati dan rombongan kembali bergegas menuju kapal untuk selanjutnya berlayar menuju Pulau Kayuadi, Kecamatan Takabonerate.

Dan sehari sebelumnya, Kamis (6/4), Bupati dua periode Basli Ali juga membagikan bantuan sembako secara simbolis serta menyerahkan secara langsung bantuan dana untuk Masjid Taqwa Bonerate di Kecamatan Pasimarannu.